#

HAH!!! ..sial bener sekaligus kesel, masa udah dua kali beli jas hujan tapi gak ada satupun yang bener, padahal kan harganaya lumayan cukup mahal kalo dibandingin yang ecek2 mah ( aku beli 71.500 di B**ma ) tapi ternyata aku tertipuuuuuu .. masa baru kemaren beli pas dipake udah ada rembesan lagi dibagian bawah celananya ( selangkangan )emang mesti beli yang harga berapa sih? yang merk apaan sih ? merk kuda lumping? ..hik.Padahal lagi ngirit nih malah ketiban sial, ini namanya jelas sial, coba bayangin kalo aku beli jas hujan yang lain, misalnya yang harganya lebih murah atau dari jenis yang sama tapi barang yang lainnya, kemungkinannya bisa saja aku gak dapet jas hujan yang bocor kayak gitu, lagian ya kenapa yang pada jualan jas hujan gak nyediain alat atau tempat buat ngetest gitu ..ditest dulu pake semprotan air kek, atau dibanjur pake air seember kan bisa.jadi gak ngerugiin pelanggan kayak gini, aku gak nyalahin B*rma loh, tolong jangan disidangkan ya ( entar malah kayak kasusnya prita lagi ).

yahhh ..skrang tinggal terima nasib aja, nasi sudah menjadi bubur, sekarng tinggal mikrin atau lebih tepatnya aku sekarang lagi mikirin nih gimana caranya buat nambal tuh jas hujan biar gak rembes air lagi dibagian selangkangannya.Cari2 di google ternyata bukan gw aja yang tertimpa hal serupa, ada beberapa orang yang mengeluhkan hal yang sama soal jas hujan yang mreka beli, tapi aku terus teranglebih ironis lagi soalnya kebanyak dari mereka merasakan atau mendapat hal buruk itu setelah beberapa lama memakai jas hujan sialan itu, nah aku coba pikir baru aja beli beberapa jam yang mesti merasakan kedinginan dibagian selangkangan yang menyebabkan sebagian celanaku basa tembuh kebagian yang paling sensitif, ironis banget kan.
Ternyata ada beberapa orang yang menyarankan untuk dijahit/ ditambal sendiri degan cara dijahit menggunakan tambalan dari bekas jas hujan atau bahan yang sama dengan jas hujan, terus ada jga yang menyarankan ditambal pake lakban terus dilumuri dengan rubber silicon, itu tuh pasta/ gel untuk membuat aquarium biar gak tembus air, emang dari bahannya sih sangat recomended, secara aquarium aja yang disimpen segitu lama hanya dengan dilumurin rubber silicon ditiap sambungan kacanya bisa tahan and gak rembes kayak jas hujan gw.
sekarang tingal dicobain aja deh mudah2an ada solusi dari tragedi ini , hik ..biar entar ada yang punya nasib yang sma ma gw bisa kasih solusi deh....